Drama: Secret Garden
Revised romanization: Sikeurit Gadeun
Hangul: 시크릿 가든
Director: Shin Woo-Cheol, Kwon Hyuk-Chan
Writer: Kim Eun-Sook
Network: SBS
Episodes: 20
Release Date: November 13, 2010 - Janaury 16, 2011
Runtime: Saturdays & Sundays 22:00
Language: Korean
Country: South Korea

TRAILER::


Kim Joo-won (Hyun Bin) milik keluarga kaya, itu pintar dan terlihat bagus. Dia mengelola sebuah department store Lowell yang cantik milik keluarganya. Oska (Yoon Sang - Hyun) adalah penyanyi populer di Asia, namun ia tidak memiliki bakat musikal. Dia juga make up wanita. Joo - Won dan Oska juga sepupu, bersaing ketat satu sama lain.

Atas permintaan Osca, Joo Won pergi menjemput seorang aktris, Park Cha Lin, dari tempat syuting. Ju Wang salah paham dengan perempuan tunangan gadis Lam (Park Jae-won) sebagai Park Chanlin dan membawa wanita stunt ke La · im ke hotel. Osca mencoba menghentikan Park Cha Linn untuk mengungkapkan hubungan dengan pers. Di hotel, saya menemukan bahwa wanita yang dia pilih adalah wanita stunt, bukan aktris, Park Cholim. Sementara itu, ia mulai mengalami perasaan kuat dari wanita stunt yang bersemangat meski bukan tipe tubuhnya. Ju Won khawatir tentang La · im karena La · im tidak memiliki kehidupan berpangkat tinggi dan tidak kaya. Meski begitu, Ju Won tidak bisa berhenti memikirkan La · im.

Setelah itu, Joo Won menginfiltrasi sekolah aksi untuk menemui La · im. Sementara itu, Lam Yim mencoba untuk mengabaikan Ju-won karena dia tahu bahwa Juwan termasuk dalam tingkat sosial lebih tinggi dari dia. Meski begitu, Ra-Im tidak bisa menahannya untuk berbunga melawan Joo-Won.

Imsul (Kim Sarang) dan Osca adalah cinta sejati, tapi sepertinya mereka tidak saling melupakan. Karena Yeouido (Yongsol) adalah orang tua, dia memutuskan untuk menghadiri hari buta dengan Juwon. Meski memperjelas bahwa Jun Wan tidak tertarik padanya, Junsuwall sedang mengejar Juwon. Yeun - Sul tahu bahwa Joo - Wan adalah sepupu Oska dan dia ingin mendapatkan kulit Oska dengannya. Setelah itu, Yeun-Sul akan menjadi sutradara video musik Oska selanjutnya, yang akan diambil di Jeju.

Sementara itu, aktris wanita Ra - Im adalah penggemar musik Oska dan mengalahkan kontes tersebut ke Pulau Jeju bersama Oska sendiri. Ra-Im ingin bergabung dengan video musik Oska juga. Ju won tahu bahwa La · im telah memenangkan kontes untuk menghabiskan waktu bersama Osca dan memutuskan untuk menyusulnya dengan Jeju.

Di Pulau Jeju, peserta utama berkumpul. La · im adalah sepeda gunung, tapi Joo Won dan Osca pergi. Ju menang dengan antusias melihat La · im. Bagaimanapun, Jun Wong bisa menemukan Domba, tapi diisolasi di sebuah restoran misterius di tengah hutan yang disebut taman rahasia. Yang lebih tersembunyi lagi, pemilik 'Secret Garden' sepertinya tahu Juwon dan Lamri. Pemiliknya memberi 2 anggur bunga buatan tangan ke Joo - Won dan Ra - Im. Mereka bisa menemukan jalan kembali ke hotel sebelum malam dan berpisah. Di malam hari, baik Joo Won maupun Lam Yim tidak bisa tidur, dan perlu waktu bagi setiap orang untuk menjaga hati mereka dengan jelas saat meminum anggur berbakat individu. Ketika Ra-Im dan Joo-Won terbangun di pagi hari dan menemukan bahwa jiwa berubah ke tubuh orang lain, terjadi persekongkolan.

Download Link:: 
SUBTITLE
Episode 1 >> Satu / Dua / Tiga / Empat / Lima
Episode 2 >> Satu / Dua / Tiga / Empat / Lima
Episode 3 >> Satu / Dua / Tiga / Empat / Lima
Episode 4 >> Satu / Dua / Tiga / Empat / Lima
Episode 5 >> Satu / Dua / Tiga / Empat / Lima
Episode 6 >> Satu / Dua / Tiga / Empat / Lima
Episode 7 >> Satu / Dua / Tiga / Empat / Lima
Episode 8 >> Satu / Dua / Tiga / Empat / Lima
Episode 9 >> Satu / Dua / Tiga / Empat / Lima
Episode 10 >> Satu / Dua / Tiga / Empat / Lima
Episode 11 >> Satu / Dua / Tiga / Empat / Lima
Episode 12 >> Satu / Dua / Tiga / Empat / Lima
Episode 13 >> Satu / Dua / Tiga / Empat / Lima
Episode 14 >> Satu / Dua / Tiga / Empat / Lima
Episode 15 >> Satu / Dua / Tiga / Empat / Lima
Episode 16 >> Satu / Dua / Tiga / Empat / Lima
Episode 17 >> Satu / Dua / Tiga / Empat / Lima
Episode 18 >> Satu / Dua / Tiga / Empat / Lima
Episode 19 >> Satu / Dua / Tiga / Empat / Lima
Episode 20 >> Satu / Dua / Tiga / Empat / Lima